TERNYATA BUKAN NASI!! INI MAKANAN SAHUR YANG MEMBUAT KITA MERASA KENYANG LEBIH LAMA

Sering merasa lapar saat menjalani puasa? mungkin anda salah makan saat sahur, makanan yang kita konsumsi saat sahur dapat mempengaruhi puasa kita lhooo

Oatmeal dapat jadi makanan praktis yang dapat dikonsumsi saat Anda terlambat bangun sahur. Dari pada makan mie instant, lebih baik tentukan oatmeal sebagai makanan sehat serta paraktis saat sahur. Oatmeal mempunyai kandungan serat semakin banyak hingga akan bikin perut Anda kenyang lebih lama. Langkah konsumsi oatmeal yang paling baik yakni dengan disiram susu cair. Kombinasi susu serta oatmeal bakal memenuhi konsumsi protein yang cukup untuk badan. Perut akan merasa kenyang lebih awet sekalian memenuhi keperluan nutrisi untuk tubuh sampai saat berbuka.
Ini Adalah Langkah Bikin Oatmeal yang gampang dan pastinya lezat :
oatmeal

1. Masukan air sebanyak 1 cangkir (240 mililiter) kedalam panci lantas letakkan diatas kompor. Untuk membuat oatmeal yang semakin banyak, berikan 1 cangkir (240 mililiter)

2. Didihkan air itu. Hal semacam ini bakal membuahkan oat yang enak serta padat, cukup lunak. Bila Anda inginkan oat yang lebih lunak lagi, berikan oatmeal ke dalam air terlebih dahulu, baru didihkan.

3. Berikan ½ cangkir (40 gr) oatmeal kedalam panci. Untuk membuat jumlah lebih banyak, berikan ½ cangkir (40 gr) lagi. Rolled oat serta oatmeal umum adalah oat yang sama ; keduanya hanya berbeda nama saja. Type oatmeal ini yaitu oatmeal standard, serta memiliki bentuk seperti serpihan-serpihan.

4. Masak oatmeal dengan api kecil serta sering-seringlah mengaduknya. Selanjutnya, oatmeal akan mulai menyerap air lalu jadi padat.

5. Anda dapat memberikan topping dan rasa. Terdapat banyak bahan yang bisa Anda berikan kedalam oatmeal Anda saat memasaknya, sementara yang lain ada yang sebaiknya ditambahkan sampai terakhir.
 Berikut ini beberapa bahan yang bisa Anda berikan :
- Untuk memperoleh oatmeal yang lezat, berikan sejumput garam serta butter.
- Untuk memperoleh oatmeal yang manis, berikan madu atau sirop maple lantas aduk. Anda dapat juga memberikan gula semut serta kayu manis.
- Untuk memperoleh oatmeal yang lebih diisi, masukan kismis atau buah cranberry kering (atau buah kering yang lain) lantas aduk. Anda dapat memberikan almon yang telah iris-iris atau pecahan kacang walnut atau pecan.

6. Masak oatmeal kurang lebih selama lima menit, atau hingga Anda memperoleh struktur serta kepadatan yang dikehendaki. Makin lama dimasak, oatmeal itu makin padat serta makin lembut.

7. Sesudah oatmeal itu matang, tutuplah panci serta biarlah (tak diatas api) sepanjang 2 menit. Hal semacam ini bakal bikin oatmeal menyerap keunggulan cairan

8. Hidangkan oatmeal dalam mangkok. Anda dapat memberikan topping untuk memberi rasa serta membuatnya lebih diisi. Di bawah ini sebagian anjuran untuk topping :
- Untuk memperoleh oatmeal yang lebih manis, gunakanlah gula semut, kayu manis, madu, atau sirop maple.
- Untuk memperoleh oatmeal yang lebih mirip cream, berikan cream atau butter.
- Untuk memperoleh oatmeal dengan penambahan buah, berikan susu atau cream, lantas simpan di atasnya buah blueberry, potongan buah peach, atau potongan strobery. Anda dapat juga memakai apel yang dipotong dadu serta sejumput kayu manis.
- Untuk memperoleh oatmeal yang lebih diisi, berikan kismis atau buah cranberry kering. Anda dapat juga memakai irisan kacang almon atau pecahan kacang walnut atau pecan

TERNYATA BUKAN NASI!! INI MAKANAN SAHUR YANG MEMBUAT KITA MERASA KENYANG LEBIH LAMA TERNYATA BUKAN NASI!! INI MAKANAN SAHUR YANG MEMBUAT KITA MERASA KENYANG LEBIH LAMA Reviewed by bulan on 19:32 Rating: 5

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();