CARA MEMBUAT PIZZA MIE TELOR SEDERHANA TANPA OVEN YANG ENAK DAN SEDAP

Pizza yaitu satu diantara sajian kuliner yang memilik citra rasa khas dari Negara Italia.



Di Indonesia pizza adalah salah satu makanana mancanegara yang cukup popular keberadaannya, lantaran selain rasa-rasanya yang khas, makanan yang satu ini juga memiliki citra rasa tersendri hingga susah untuk dapat kita bandingkan dengan type makanan yang lain.

Dalam sistem pembuatan pizza memanglah memerlukan ketelatenan serta kesabaran yang tinggi, serta memerlukan waktu yg tidak sebentar supaya akhirnya benar – benar sesuai sama yang kita iniginkan.

Tetapi bila anda adalah salah satu pengemar pizza namun tidak mau berlama – lama dalam sistem membuatnya, anda pantas coba varian pizza yang satu ini. Selain bahan – bahannya yang cukup simpel, serta waktu membuatnya juga tak memerlukan waktu yang lama.

Ya.. pizza dari mie telor, varian pizza yang satu ini selain dapat menghemat bahan kulit tetapi dapat juga menghemat waktu membuatnya, dikarenakan tak membutuhkan sistem fermentasi terlebih dulu serta yang pastinya menghemat bahan bakar lantaran dapat masak dengan kurun waktu yang cukup singkat.

Untuk anda yang telah mulai terasa jemu dengan beragam type varian pizza yang pernah anda rasakan, mungkin saja ini merupakan salah satu jalan keluar untuk anda untuk tetaplah dapat nikmati pizza dengan varian yang tidak sama tetapi tak menyingkirkan citra rasa asli dari pizza tersebut. Apakah anda penasaran bagaimanakah cara membuatnya? Berikut kami hidangkan resep pizza serta langkah membuat pizza dari mie telor, lewat cara sederha yakni tanpa memakai oven.

Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat pizza dari mie telor yang simpel tanpa oven, namun masih tetap enak serta sedap

Bahan paling utama 

-150 gr Mie telor, yang sudah di rebus terlebih dahulu
-5 butir telur ayam, dikocok lepas
-1 batang daun bawang, yang sudah iris
-1 sdt garam
-½ sdt merica bubuk

Bahan  saus

-2 siung bawang putih, yang sudah dicincang
-3 batang sosis sapi, yang sudah iris tipis serong
-100 gr saus tomat
-1/4 sdt merica bubuk
-1 sdm margarine/mentega (yang akan dipakai untuk menumis)

Bahan pelengkap

1 buah tomat, iris tipis – tipis
1 buah bawang bombay, iris berbentuk bulat
100 gr keju leleh, diparut kasar

Langkah membuat pizza dari mie telor yang simpel tanpa ada oven, namun masih tetap enak serta sedap

Langkah membuat saus

1. Langkah pertama buat sausnya terlebih dulu. Selanjutnya panasi margarine yang sudah disiapkan terlebih dulu, lalu tumis bawang putih hingga keluar aroma harum.

2. Setelah itu, berikan sosis yang sudah iris tipis sembari diaduk. Lalu tumis hingga berubah warnanya, selanjutnya masukan merica bubuk serta saus tomat. Aduk dengan cara perlahan-lahan serta masak hingga tampak matang.

Langkah memasak pizza

1. Pertama-tama campur mie telor yang sudah di rebus dengan garam, telur, merica     bubuk serta daun bawang.
2.Lalu aduk semuanya supaya tercampur dengan rata. Lantas panasi      wajan        anti lengket serta oleskan dengan sedikit margarine/mentega setelah itu   tuang     adonan pizza kepermukaan wajan.
3.Berikan bawang bombay, tomat dan keju leleh serta tutup wajan.
4. Masak hingga pizza betul-betul matang, dan pizza mie telor siap     untuk disajikan.

Demikian resep serta langkah membuat mie telor yang simpel tanpa ada oven namun masih tetap enak serta sedap, mudah-mudahan ini dapat berguna untuk anda semua. Silakan beri komentar serta janganlah lupa dishare ke rekan – rekan anda juga yaa
CARA MEMBUAT PIZZA MIE TELOR SEDERHANA TANPA OVEN YANG ENAK DAN SEDAP CARA MEMBUAT PIZZA MIE TELOR SEDERHANA TANPA OVEN YANG ENAK DAN SEDAP Reviewed by bulan on 20:19 Rating: 5

No comments

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();